Spek&Harga Mobil Murah Toyota Agya

Spesifikasi lengkap mobil murah Toyota yakni Astra Toyota Agya.Harga Toyota Agya ini akan dijual seharga Rp 80-110 jutaan.


Ada 3 tipe Agya yakni E (terendah), G (high grade) dan TRD-S. Masing-masing memiliki pilihan transmisi manual dan otomatis. Dengan mesin 3 silinder 1.000 cc.


Yang menarik semua tipe mobil ini sudah dipasangi SRS airbag. Jadi lebih aman kalau (amit-amit) terjadi kecelakaan. Ini perbedaan mendasar dengan Ayla. Ayla tidak memiliki airbag. Seat belt di kursi belakang pun sudah menjadi fitur standar.

Dari rodanya, mobil akan menggunakan alloy wheel 6 spoke dengan ukuran 175/65 R14 plus ban cadangan di dua tipe teratas, sedangkan untuk tipe E akan menggunakan pelek yang lebih standar.

Spionnya sudah elektrik, jadi bisa diatur sendiri dari dalam kabin (kecuali tipe E).

Aksen krom juga bisa dilihat pada grille bagian atas dan bawah, pegangan pintu, serta fog lamp, AC, list combination meter serta di rem tangan dan kopling.

Sementara audionya sudah mengusung audio 2 DIN yang bisa memutar CD/MP3/USB dan aux. Khusus tipe E audionya hanya 1 DIN.

Foto Toyota Agya


Mobil murah Astra, Agya, Ayla

mobil murah Toyota Agya,Toyota Agya,harga Toyota Agya


Toyota Agya

Mesin Toyota Agya

Interior Toyota Agya

interior mobil murah Toyota Agya

 Klik gambar untuk melihat ukuran yang besar!
Persaingan mobil murah semakin jelas terlihat, beberapa produsen mobil lain telah bersiap dalam pertarungan kelas mobil murah ditanah air. Kita lihat apa saja yang akan meraka dilakukan guna menjadi market leader.

Source&images credits: autobildindonesia.com , detik.com

Follow My Twitter: @tomiutomo

No comments for "Spek&Harga Mobil Murah Toyota Agya"