Harga dan Spesifikasi New Suzuki APV Luxury

 Harga dan Spesifikasi New Suzuki APV Luxury

Suzuki New APV Luxury resmi diperkenalkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di IIMS 2014. APV Luxury terbukti memikat hati konsumen, Sejak peluncuran di IIMS 2014, sudah ada 100 unit yang terpesan.


Spesifikasi New Suzuki APV Luxury
Penambahan beberapa fitur dari bagian depan hingga ke buritan. Mulai dari Front Bumper, Rear Bumper, Side Skirt, dan Rear Upper Spoiler, hingga Rear Monitor Camera.

Fasia ( wajah) depan kini dilengkapi lampu DLR (day time running) yang terletak diatas fog lamp. Lampu ini akan otomatis menyala begitu kunci diaktifkan pada siang hari.

Fitur unggulan lainnya, kamera belakang atau rear monitor camera. Di sisi interior terdapat perubahan seperti rear monitor camera di kaca spion dalam (di atas pengemudi), garnish dahsborad dengan pola desain kayu, kursi kulit, dan ornamen kayu di bagian trim pintu. Untuk keamanan, ada sistem keyless entry untuk mempermudah masuk dan keluar kendaraan serta alarm dan sensor keamanan yang terhubung pada sistem pengunci.

New APV Luxury hadir dengan 8 pilihan warna.
Warna yang tersedia : Radiant Red Pearl, Burgundy Pearl, Purplish Silver Metallic, Jade Grey Metalic, Graphite Grey Metalic, Silky Silver Metallic, Cool Black Metallic, Ocean Light Blue Pearl

Spesifikasi New Suzuki APV Luxury

Harga New Suzuki APV Luxury
Harga New Suzuki APV Luxury mulai dari Rp 195 juta. Harga terendah, Rp 195,2 juta, dipatok untuk APV New Luxury transmisi manual dengan velg R15. Untuk varian manual dengan velg R17, harganya naik menjadi Rp 199,1 juta.

Versi yang lebih mahal adalah varian transmisi otomatis. Untuk varian APV New Luxury otomatis velg R15, harganya Rp 209,3 juta. Sementara, varian dengan velg R17 dibanderol Rp 213,2 juta. Harga-harga ini berlaku on the road di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Foto New Suzuki APV Luxury


No comments for "Harga dan Spesifikasi New Suzuki APV Luxury"