Nissan Elgrand 2.5L Pilihan Baru MPV Mewah

Nissan Elgrand 2.5L menjadi pilihan baru pecinta MPV mewah

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memamerkan varian Multi Purpose Vehicle (MPV) premium, New Elgrand 2,5 liter di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Sebelumnya Nissan sukses menjual Nissan Elgrand 3.5L V6. Sebagai referensi, Elgrand 3,5 liter dijual dengan harga Rp 865 juta.

New Elgrand 2,5 liter

Desain luarnya tidak berbeda dari 3.5. Tetap mewah dan sporty. Pintu geser elektrik mempermudah akses keluar-masuk.

Perbedaan utama dengan model 3.5 adalah model 2.5 memakai bahan fabric untuk seluruh bangku. Sistem audionya sudah dilengkapi monitor 7 inci di depan dan roof monitor 11 inci untuk penumpang belakang. Sistem ini nantinya juga akan dipakai oleh Elgrand 3.5.

Elgrand 2.5L dihadirkan sebagai pilihan alternatif bagi konsumen yang menginginkan MPV premium. Elgrand hadir dengan mesin empat silinder berkapasitas 2.500cc. Varian terbaru ini mampu mengerahkan tenaga 170 PS pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 245 Nm di 3.900 rpm. Transmisi menggunakan Xtronic CVT-M6 yang telah diperbarui sehingga mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Sistem Adaptive Shift Controlnya juga mendukung optimasi saat berkendara, menyatukan performa kenyamanan berkendara, dengan penggunaan bahan bakar yang efisien.

Dengan dukungan teknologi Around View Monitor, memudahkan para penggunanya untuk parkir kendaraan dilahan sempit sekalipun. Teknologi ini memantau cakupan area yang lebih luas pada saat parkir.

Nissan Elgrand juga ditunjang rem ABS/EBD/BA, VDC (Vehicle Dynamics Control), lampu-utama Xenon, dan lain-lain.

Harga Nissan Elgrand 2,5 liter ini ditawarkan dengan harga Rp790 juta. Harga tersebut sudah berstatus On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya.

 Foto / Gambar New Elgrand 2,5 Liter

Nissan Elgrand 2500 cc

Harga Nissan Elgrand 2.5 L

New Nissan Elgrand

Nissan Elgrand
Klik gambar untuk melihat dalam ukuran besar

Source&images credits: detik.com , dapurpacu.com , okezone.com

MPV Premium lainnya:



Follow My Twitter: @tomiutomo
Follow my twitter @tomiutomo

No comments for "Nissan Elgrand 2.5L Pilihan Baru MPV Mewah"