Spesifikasi Honda New CR-V 2012

Honda New CR-V 2012, tampil lebih segar dan bertenaga
 Masuk dalam Mobil Baru 2012 Indonesia Dan sekarang sudah saatnya anda untuk memilikinya.

All New Honda CR-V

Setelah penantian 5 tahun, akhirnya lahirlah generasi terbaru CR-V
Kalau soal model kini lebih sopan dan elegan. beberapa ciri khas dari pendahulunya tetap masih ada padanya.

Perubahan Interior dan mesin
Mobil ini mempunyai ruang lebih lega dan mesin terbaru yang membuat semakin bertenaga!


Mesin 2.354 cc i-VTEC tetap masih tertanam dengan perubahan beberapa komponen di dalam mesin untuk alasan efisiensi pembakaran.
Alhasil tenaga yang semula 160 dk naik menjadi 185 dk dan konsumsi bbm juga diklaim membaik.

Inilah foto Honda New CR-V 2012 :

Ryoji Nakagawa - All New Honda CR-V
Large Project Leader (LPL), Honda R&D Co. Ltd Ryoji Nakagawa. pria yang berada di balik pengembangan CR-V

Peluncuran All New Honda CR-V

harga All New Honda CR-V 2012

Klik gambar untuk melihat ukuran yang lebih besar!

Honda New CR-V 2012, foto, spesifikasi, depan, interior, eksterior

 Kabin nampak lebih lega, tampilan lebih segar, Honda New CR-V 2012, foto, spesifikasi, depan, interior, eksterior

Kabin nampak lebih lega, tampilan lebih segar

interior, Dashboard All New Honda CR-V, All New Honda CR-V 2012,harga All New Honda CR-V
Dashboard lebih mewah dan futuristik, mobil terasa semakin lega
Kemudahan manuver juga meningkat. Karena meski interiornya lebih lapang, CR-V terbaru ini memiliki panjang total yang dipangkas 31 mm dari sebelumnya. Alhasil lebih mudah untuk meliuk atau saat memarkir kendaraan.

Salah satu fitur yang menarik adalah i-MID (Intelligent Multi-Information Display). Layar besar di tengah dasbor berfungsi memantau kinerja mobil, dan untuk penyetelan sejumlah fitur mobil. Itu membuat CR-V makin terasa mewah karena sebelumnya fitur ini hanya ada di merek premium.

Bila di generasi sebelumnya Honda punya Vehicle Stability Control (VSC), di generasi terbaru ini Motion Adaptive EPS menjadi kelengkapan standar. Serupa dengan fitur di Odyssey yang pernah kami coba, teknologi ini akan menjaga arah kendaraan tetap berada di jalurnya ketika mobil mulai mengalami gejala oversteer atau understeer.


Honda mengaplikasikan G-Force Control Technology yang orisinil dengan tujuan menjaga keutuhan struktur pada ruang penumpang.

Dual SRS Airbag juga dapat memberikan perlindungan bagi pengemudi dan penumpang bagian depan. Safety Belt with Pretensioner & Load Limiter berfungsi menahan dan mengencangkan sabuk pengaman saat terjadi benturan dan Load Limiter akan mengurangi tekanan berlebihan pada bagian dada.

Neck Shock & Whiplash Mitigation Seat berfungsi mengurangi efek benturan pada leher dengan mendistribusikan daya kejut akibat tabrakan ke kepala dan bagian tengan tubuh secara merata.

All New CR-V juga sangat aman dari pencurian karena dilengkapi berbagai perangkat kemanan seperti Securiry Alarm dan Immobilizer Anti-Theft System untuk kedua tipenya.
Meski decitan ban tetap terdengar, namun langsung dikoreksi komputer yang terkoneksi dengan rem. Setir pun terasa lebih berat saat komputer mengintervensi gerakan mobil.


Kalau sebelumnya ada sejumlah konsumen mengeluhkan deru ban yang masih merasuk ke kabin, generasi terbaru CR-V diklaim Honda akan lebih senyap. Bukan itu saja, rigiditas sasis ditingkatkan 65% untuk menambah kestabilan dan kemantapan saat berkendara di jalan bebas hambatan.

Saat masuk ke Indonesia di akhir tahun, CR-V baru akan mengalami penyesuaian fitur sesuai kebutuhan pasar. Namun kami berharap Honda Prospect Motor cukup berbaik hati memasukkan fitur-fitur canggih CR-V tersebut ke Indonesia.

Harga Honda New CR-V 2012
Harga All New Honda CR-V kini dibanderol mulai Rp359 juta hingga Rp404 juta. Harga tersebut berlaku untuk on the road Jabodetabek dan juga BBN mobil pertama.

Untuk harga Rp359 juta berlaku pada tipe 2.0-liter M/T, Rp370 juta untuk tipe 2.0-liter A/T dan harga tertinggi yakni Rp404 juta untuk tipe 2.4-liter A/T.

Update All New Honda CR-V:

Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, HPM juga menyediakan paket aksesoris premium club. Paket terdiri dari All New CR-V 2.4 Prestige Edition dan All New CR-V Modulo Edition.

All New CR-V 2.4 Prestige menawarkan berbagai tambahan fitur dan tampilan untuk menambah nilai premium dari mobil seperti Touchscreen 6.1 dengan sistem navigasi yang terintegrasi dengan Audio System, Bluetooth Connection untuk telepon dan memutar musik, Rear Parking Camera, serta penambahan Tail Gate Spoiler, Exhausht Pipe Finisher dan Fog Light Garnish. Harga All New Honda CR-V Prestige adalah  Rp423 juta untuk on the road Jabodetabek dan juga BBN mobil pertama.

Sementara All New Honda CR-V Modulo edition memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih aksesoris Modulo sesuai dengan selera untuk tampilan yang semakin sporty. Aksesoris Modulo bisa didapatkan di seluruh diler resmi Honda Indonesia dan dapat dibeli terpisah.

Lebih lanjut, seluruh varian All New Honda CR-V. Tersedia dalam enam pilihan warna, diantaranya White Orchid Pearl, Carnelian Red Pearl yang merupakan warna terbaru dan ada Urban Titanium Metallic, Alabaster Silver Metallic, Polished Metal Metallic dan Crystal Black Pearl.


Berikut ini spesifikasi Honda New CR-V 2012 :
Spesifikasi
Mesin/kapasitas : 2.354 cc 4 siiinder
Tenaga maksimum : 185 dk/6.000 rpm
Torsi maksimum : 263 Nm/4.400 rpm
Transmisi :
6-spd manual/fwd
5-spd auto/fwd
0-100 km/jam : N/A
Konsumsi bbm : N/A
P x L x T : 4.535 x 1.820 x 1.685 mm
Wheelbase : 2.620 mm
Harga : 

Our Opinion
CR-V akan tampil sebagai SUV medium paling bertenaga dengan 185 dk. Berbekal bentuk menarik serta bertambahnya teknologi serta kenyamanan, kami yakin tak sulit bagi mobil ini untuk tetap menjadi yang terdepan di segmennya.

Spesifikasi Honda New CR-V 2012 - belakang - eksterior


thanks to: autobildindonesia

2 comments for "Spesifikasi Honda New CR-V 2012"

  1. Excellent, tapi terus terang saja yang saya ketahui dan alami kenyamanan Nissan X Trail jauh lebih nyaman, apakah CRV baru ini juga bisa setidaknya setara ?

    Hery

    ReplyDelete
  2. body di bawah lampu rem riting ko , lembek ya ? ko ga keras seperti yang lain

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan kirimkan komentar anda...
Terima Kasih... :)