Spesifikasi, harga dan foto Mazda Biante Skyactiv

Spesifikasi, harga dan foto Mazda Biante Skyactiv

Mazda Biante Skyactiv tecnology dibekali mesin 1.997 cc, Direct Injection Spark Ignition (DISI) 4-silinder, DOHC, 16 valve. Kompresi ratio 12.0:1, Maksimum power 151 PS pada 6000 rpm dan torsi 190 Nm pada 4100 rpm.




Mazda menganjurkan penggunaan bensin tanpa timbal RON91 atau lebih. Rasio kompresi tinggi dengan perbandingan 12.0:1 menghasilkan kinerja memuaskan, irit bahan bakar, dan emisi terkontrol.

“Untuk konsumsi BBM Biante Skyactiv lebih irit 15 persen dari Biante non-Skyactiv, tapi semuanya bergantung cara pemakaian, kami tidak mau muluk-muluk soal konsumsi bahan bakar, kami akan senang sekali jika ada komsumen yang mau melakukan tes konsumsi bahan bakar, biar konsumen sendiri yang menilai,” tambah Bonar.

Biante Skyactiv memiliki transmisi otomatis 6-speed. Mazda melengkapinya dengan sistem i-Stop yang dapat mematikan mesin ketika berhenti beberapa detik untuk menghemat BBM.

Biante Skyactiv didukung oleh 4W Antilock Brake sistem (ABS), EBD, Emergency Brake System (EBS), Dynamic Stability Control (DSC), Traction Control System (TCS), Hill Launch Assist (HLA) menahan kendaraan saat berhenti ditanjakan, Speed Sensitive Power Door Locks mengunci kendaraan secara otomatis ketika mobil mulai bergerak yang aktif pada kecepatan 20km/ jam.

Pada bagian tempat duduk tersedia tiga jenis pengaturan yang dapat disesuaikan dengan pengguna. Tiga mode tersebut Living Mode, Semi-Living Mode, dan 5 Occupants + Rear Luggage Mode pengaturan yang menyediakan bagasi luas tanpa harus meliat kursi.

Untuk sistem audio dan interior tidak ada perbedaan dengan Biante, hanya saja ada penambahan 6.1″ touchscreen display dengan LED backlighting yang dapat dioperasikan melalui tombol audio pada roda kendali, double DIN, 24-bit digital-to-analog-converter, built-in bluetooth untuk hands-free phone dan audio streaming.

Harga Mazda Biante Skyactiv

Harga yang ditawarkan Rp 398 juta (on-the-road Jakarta)

Warna Mazda Biante Skyactiv
New Biante Skyactiv, tersedia dalam 3 warna Putih, Hitam, dan Silver.

Gambar Mazda Biante Skyactiv










No comments for "Spesifikasi, harga dan foto Mazda Biante Skyactiv"