Fitur dan Harga All New Honda Civic

Spesifikasi, Foto dan Harga All New Honda Civic

 Fitur, foto, Harga, review, All New Honda Civic
Menurut Direktur Penjualan Honda Prospect, Jonfis Fandy, harga All New Honda Civic paling murah dikenakan untuk tipe 1.8 liter transmisi manual. Sedangkan varian selanjutnya yakni 1.8 liter transmisi otomatis dibanderol Rp 354 juta. Varian termahal seharga Rp 406 juta ialah tipe 2.0 liter dengan transmisi otomatis.

Untuk mesin tipe 1.8 liter, tenaga maksimal yang bisa dihasilkan mencapai 141 tenaga kuda pada 6.500 rotasi per menit. Sedangkan pada tipe 2.0 tenaga puncaknya bisa tembus 155 tenaga kuda pada 6.500 rpm.

All New Civic 2012 pun menampilkan beberapa fitur baru di antaranya dashboard yang dilengkapi dengan layar lima inci. Layar ini memberikan informasi mengenai konsumsi bahan bakar, pengaturan audio, sistem keamanan kendaraan dan wallpaper yang bisa diisi foto pribadi. Honda juga menyisipkan ECON Mode, yakni sistem efisensi energi melalui penyesuaian kinerja mesin untuk efisiensi bahan bakar hingga 20 persen, namun semua tergantung kondisi jalan dan cara berkendara, perpindahan transmisi, serta suhu pendingin ruangan.

Selain itu sistem audio dan kecepatan sedan ini bisa dikendalikan dari batang setir. Khusus untuk tipe 2.0 liter otomatis, Honda menambahkan fitur sensor pembuka pintu, sistem starter sekali sentuh serta pengaturan tempat duduk ke delapan arah.

Pada sistem keamanan, Honda memasang Adaptive Electric Power Steering dan Vehicle Stability Assist. Teknologi ini berfungsi mencegah oversteer atau understeer saat menikung dan menghindari slip pada jalanan licin. Pengeremannya pun dilengkapi anti lock braking system, electronic brake force distribution dan brake assist.

Dengan semua fitur ini All New Civic meraih 5 bintang dari Lembaga Keselamatan Transportasi Amerika Serikat atau National Highway Traffic Safety Administration.


All-New Honda Civic, spesifikasi All-New Honda Civic, harga All-New Honda Civic, foto All-New Honda Civic, new civic 2012, All-New Honda Civic 2012 All New Honda Civic, Test Drive, 2012

 
  
 


Klik pada gambar untuk memperbesar.

Thanks: okezone.com , tempo.co , dapurpacu.com

No comments for "Fitur dan Harga All New Honda Civic"