Spesifikasi dan Harga Suzuki New Grand Vitara 2.4

NEW GRAND VITARA 2.4: ‘Discovery Redefined’


New Grand Vitara 2.4, kendaraan Suzuki berbasis SUV (Sport Utility Vehicle) kini diluncurkan dalam varian mesin 2.4 L. Mobil ini merupakan line up product teratas/ tertinggi yang dipasarkan oleh Suzuki Indonesia, yang ditujukan bagi para eksekutif penyuka adventure dan tantangan.

Spesifikasi dan Harga Suzuki New Grand Vitara 2.4

Mesin New Grand Vitara 2.4
New Grand Vitara 2.4 dilengkapi dengan inovasi mesin dan teknologi VVT (Variable Valve Timing) yang hanya ada di 2.4 L dimana mengatur mekanisme (buka-tutupnya) valve berdasarkan putaran mesin sehingga torsi relatif rata sejak putaran rendah, berkapasitas 2.400 cc, J24B, DOHC, 16 katup/ valve, 4 silinder sistem memberikan tenaga optimal di setiap putaran mesin tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar, dan pengapian Multi Point Injection yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 166 PS per 6.000 rpm dan dan torsi maksimum mencapai 225Nm per 4.000 rpm, serta ditunjang dengan teknologi baru berupa Drive by Wire yaitu pedal gas menggunakan sensor dihubungkan langsung ke ECM (Electronic Control Module) tanpa kabel gas sehingga mesin lebih akurat bereaksi.

Perubahan Eksterior New Grand Vitara 2.4 :

• Desain Head Lamp lebih stylish dan tetap memberikan pencahayaan yang maksimal
• New Design Front Grille berbentuk “V” terlihat lebih elegan.
• New Design housing Fog Lamp & Bumper with front guard lebih kokoh, berkarakter dan lebih maskulin
• Posisi reflektor pada bumper bagian bawah memberikan kesan sporty yang kuat.
• Desain alloy wheel dengan 10 spoke dengan ukuran roda 8” membuat kesan lebih sporty.

Perubahan Interior New Grand Vitara 2.4 :
• Desain interior yang di dominasi warna hitam dengan aksentuasi warna silver memberi kesan lebih mewah dan elegan.
• Perubahan di perangkat audio system yang menggunakan
fitur touch screen technology yang compatible dengan berbagai peralatan gadget, seperti : DVD, MP3, USB, SD, Ipod, bluetooth yang pairing dengan handphone, televisi, dll.

Fitur Keselamatan New Grand Vitara 2.4
New Grand Vitara 2.4 dilengkapi dengan fasilitas keselamatan/ safety, antara lain: struktur kerangka TECT (Total Effective Control Technology) body yaitu fitur kemanan yang berfungsi mengalihkan energi benturan. Teknologi ini secara progresif meningkatkan keamanan saat terjadi tabrakan, serta dilengkapi Side Impact Beam terpadu sehingga aman saat terjadi benturan. Bagi pengemudi dan penumpang di posisi depan dilindungi oleh Dual SRS-Airbags jika terjadi tabrakan dan sistem pengereman ABS+EBD+BA untuk mencegah terjadinya Effect Blocking pada saat pengereman sehingga memberikan keamanan yang lebih maksimal kepada pemakainya dan sistem yang memantau dan membantu pengereman sehingga pedal terasa ringan.

Fitur Keselamatan New Grand Vitara 2.4 04

Mobil ini dilengkapi juga dengan perangkat keselamatan lainnya, seperti: childproof door lock yaitu memberikan keamanan ekstra bagi anak-anak. Penggunaannya pun mudah, dengan menggeser tombol dari free ke lock, pintu hanya bisa dibuka dari luar, sehingga aman bagi anak-anak yang duduk di dalam kendaraan yang sedang melaju, serta dilengkapi Genius Key dimana pintu dapat dibuka tanpa anak kunci (mempergunakan remote) sekaligus untuk menghidupkan mesin. Sistem kunci pintu double lock dapat membuka dari semua pintu.

Spesifikasi Suzuki New Grand Vitara 2.4

Harga New Grand Vitara 2.4
Rp 337 juta pada varian transmisi manual dan Rp 347 juta pada varian transmisi automatic.

Foto Suzuki New Grand Vitara 2.4





No comments for "Spesifikasi dan Harga Suzuki New Grand Vitara 2.4"