Suzuki Ertiga Dreza - Spesifikasi, Harga & Foto

Suzuki Ertiga Dreza, Spesifikasi, Harga & Foto

Suzuki Ertiga Dreza, Spesifikasi, Harga & Foto
Spesifikasi Ertiga Dreza

Pekan pertama 2016 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung menggebrak dengan meluncurkan new Suzuki Ertiga Dreza. Hadir dengan tagline 'Everyday is New', varian terbaru LMPV Suzuki ini hadir dengan desain sporty dan elegan.

Asal nama Dreza terinspirasi dari kata dress up yang mencerminkan ubahan kosmetika pada eksterior dan interior. Ubahan kosmetik cukup signifikan pada bagian muka hadir melalui bentuk grill persegi panjang berukuran besar serta  kisi-kisi udara besar dihiasi garnish krom pada sekelilingnya.

Apa yang baru dari Ertiga Dreza?
Ubahan pada sisi buritan meliputi tambahan Upper Spoiler dengan stop lamp, garnish krom pada pintu belakang (tipe GS), emblem Dreza, serta garnish krom pada bemper (tipe GS). Dikatakan bila ubahan pada Dreza mencerminkan mobil mewah saat ini.


Di belakang, bumper menggunakan model baru, emblem bertuliskan 'Dreza', dan new upper spoiler with high mount stop lamp. Untuk Ertiga Dreza GS diberi tambahan new back door garnish chrome dan new bumper garnish chrome.


Suzuki new Ertiga Dreza dan new Ertiga Dreza GS menggunakan pelek alloy model baru berukuran 15 inci.

Bagian kabin menggunakan jok dengan two tone colour warna dark brown dan brown dengan model jahitan baru. Panel kayu dan monitor layar sentuh ukuran 9 inci menjadi perangkat standar mobil.

Untuk jantung pacu, kedua model masih menggunakan mesin sama dengan new Ertiga, yakni K14B DOHC 4 silinder, 1.400 cc, VVT, MPI, Metal Timing Chain, dan drive by wire technology. Mesin ini dikombinasikan dengan pilihan sistem transmisi manual lima percepatan atau otomatis empat percepatan.


New Ertiga Dreza hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Cool Black, Graphite Grey, Pearl Snow White, dan Pearl Twilight Purple (khusus tipe GS)

Harga Ertiga Dreza

Produk terbaru dari Suzuki ini dibanderol dengan Rp216,9 juta untuk transmisi manual dan Rp229,5 juta transmisi automatic. Sementara New Ertiga Dreza GS dibanderol dengan harga Rp223,9 juta untuk transmisi manual dan Rp236,5 untuk transmisi automatic. Semuanya merupakan harga on the road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Foto Ertiga Dreza







Artikel&Foto diambil dari berbagai sumber.

No comments for "Suzuki Ertiga Dreza - Spesifikasi, Harga & Foto"