All New Fortuner Tidak diluncurkan di GIIAS 2015?

All New Fortuner Tidak diluncurkan di GIIAS 2015?

Banyak pihak sudah menunggu Fortuner terbaru diluncurkan. Mereka menduga bahwa Toyota akan membawa All New Fortuner di GIIAS 2015, namun peluncuran Fortuner generasi terbaru ini masih menjadi misteri.

PT Toyota Astra Motor (TAM) berencana membawa 47 mobil di mana 8 unit diantaranya special exhibit dari Toyota dan Lexus untuk dipamerkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Padahal Fortuner telah resmi melakukan world premier di Bangkok, Thailand, pada 16 Juli 2015 lalu. Namun tidak begitu dengan di Indonesia.

Kapan All New Fortuner dipasarkan di Indonesia?
Berikut ini tanggapan dari Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo.

1. Masalah Fortuner itu masing-masing negara punya strategi, untuk memasarkan produk-produknya. Indonesia dan Thailand itu berbeda fokus penjualan di setiap segmennya.

2. Sebagian besar market atau volume pasar otomotif paling besar masih terjadi pada model-model MPV (Multi Purpose Vehicle). Sedangkan untuk negeri Gajah Putih, bukanlah MPV, melainkan jenis atau model yang berbeda.

3. Sementara untuk di Indonesia, mobil yang menjadi rival langsung Mitsubishi Pajero itu penjualannya masih berdasarakan permintan pasar. Kendati demikan, market share Fortuner berada di atas 30 persen di segmen medium SUV.


Baca juga : Spesifikasi Toyota Fortuner Terbaru

Interior dan Fitur Toyota Fortuner Terbaru

Foto Toyota Fortuner Terbaru 2015


Toyota Alphard Hybrid Mulai Dijual

No comments for "All New Fortuner Tidak diluncurkan di GIIAS 2015?"