Interior dan Fitur Toyota Fortuner Terbaru

Interior Toyota Fortuner Terbaru

Sebelum posting ini kita sudah membahas spesifikasi Toyota Fortuner Terbaru. Kali ini kita akan mengetahui interior dan fitur lainnya dengan lebih detail.

Toyota Fortuner terbaru resmi diluncurkan di Thailand dan Sydney tanggal (16/7). Bagaimana tampilan interior Toyota Fortuner terbaru?

Berdasarkan foto yang ditampilkan di situs resmi Toyota Thailand, terlihat interior Toyota Fortuner terbaru lebih mewah dibanding pendahulunya. Ia juga dibekali sejumlah fitur baru.

Interior Toyota Fortuner terbaru didominasi kelir hitam. Namun, untuk jok dengan pelapis kulit sintetik dengan kelir coklat.

Jok baris pertama model sport sedang baris kedua model split 60/40 dan telah dilengkapi armrest serta glass holder. Jok baris ketiga model split 50/50 dengan fitur 1-touch tumble.

Setir dibalut kulit dan panel kayu. Setir ini sudah dibekali tombol untuk mengontrol audio dan MID (multi information display). Ada tombol pengaturan cruise control, tapi cuma untuk model diesel 2.800 cc saja. Dan fitur yang satu ini juga menarik, Setir bisa disetel naik-turun dan maju-mundur.

Untuk menyalakan mesin, tinggal tekan tombol starter saja. Ia juga dibekali pilihan mode berkendara, yaitu ECO atau Power.

Foto Interior, dashboard Toyota Fortuner Terbaru
Penyegaran dan perubahan fitur Toyota Fortuner semakin membuatnya menarik untuk dibeli. Keren dan gagah Gan :D

No comments for "Interior dan Fitur Toyota Fortuner Terbaru"