Spesifikasi, Harga&Foto All-New Nissan X-Trail 2014

All-New Nissan X-Trail akan Ramaikan Pasar SUV di 2014

JAKARTA  — PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tengah mempersiapkan All-New Nissan X-Trail. Santer terdengar, pada 2014 NMI mulai meracik All-New Nissan X-Trail di Tanah Air.



“Kami sedang mempersiapkan All-New Nissan X-Trail masuk Indonesia pada 2014. Saat ini masih dalam tahap pengajuan proposal pada prinsipal,” terang Arga Bima Simanjuntak, Manager Public Relation NMI.

Perihal waktu peluncuran belum bisa dipastikan. SUV pesaing Honda CR-V dan Mazda CX-5 ini diharapkan pada tahun depan bisa diperkenalkan pada publik di Indonesia.

Harga All-New Nissan X-Trail 2014
Generasi ketiga SUV laris ini mulai dijual untuk pasar domestik Jepang pada pekan ini dari harga 2.249.100 yen hingga 2.797.200 yen atau dari Rp 262 juta – 327 juta. X-Trail terbaru tidak hanya tampil dengan wajah anyar yang lebih macho.

Spesifikasi All-New Nissan X-Trail 2014
Dia dijejali fitur/teknologi terkini seperti sistem ALL MODE 4X4-i, Hill Start Assist, Advance Hill Descent Control, dan Yaw Moment Control, Active Ride Control dan Active Engine Brake, Cornering Stability Assist, Emergency Brake, Emergency Assist for Pedal Misapplication, dan masih banyak lagi.

Di Jepang, X-Trail 2014 mengandalkan mesin MR20DD 2,0 liter dengan Idling Stop dan transmisi XTRONIC CVT. Konsumsi BBM (bensin) patut diacungi jempol, 16,4 km/liter.

Yang menarik dari X-Trail teranyar adalah konfigurasi kursi bisa untuk 5 dan 7 penumpang. Tertarik? Sabar dulu, tidak lama lagi.

Kumpulan gambar / foto All-New Nissan X-Trail 2014





Sumber: http://www.dapurpacu.com/all-new-nissan-x-trail-akan-ramaikan-pasar-suv-di-2014/

1 comment for "Spesifikasi, Harga&Foto All-New Nissan X-Trail 2014"

Post a Comment

Silakan kirimkan komentar anda...
Terima Kasih... :)