Spesifikasi, Harga&Foto Honda Vezel

Spesifikasi, Harga&Foto Honda Vezel
Tokyo - Setelah sempat diluncurkan perdana di Tokyo Motor Show 2013 ini, Honda akhirnya resmi mulai menjual adiknya Honda CR-V, yakni Honda Vezel hari ini (20/12). Crossover ini di Jepang dibanderol mulai dari Rp 217 jutaan.



Spesifikasi Honda Vezel, Ragam Fitur Unik di Adiknya CR-V
Meskipun masuk dalam segmen SUV menengah, namun, bukan berarti Honda Vezel minim dengan fitur-fitur terkini. Sehingga, menjadi penasaran untuk mengetahui, apa saja fitur-fitur unik yang ada di Honda Vezel.

Di dalam kabin Honda Vezel, kita akan menemukan banyak fitur-fitur baru yang sebelumnya masih absen di model-model Honda lainnya. Menjadi menarik karena Honda membenamkannya pada SUV sekelas Vezel yang diposisikan dibawah Honda CR-V.

Untuk Honda Vezel hybrid tersedia MID yang menginformasikan kinerja motor listrik dan mesin bensin. Juga di bagian tengah dasbor ada layar sentuh, dengan desain tombol-tombol di dasbor yang minimalis sehingga terkesan futuristik.

Begitu juga ketika melirik pada konsole tengah yang menggunakan tuas perseneling yang desainnya belum ada sebelumnya pada mobil-mobil Honda kelas menengah. Sedangkan mode berkendara terbaca pada indikator di sebelah tuas transmisi (R,D,P).

Honda Vezel juga sudah tidak lagi menggunakan tuas rem tangan. Pengendara dimudahkan dengan cukup menekan tombol di konsole tengah, bukti kalau Honda ingin memudahkan pengendara.

Sementara fitur keamanannya, selain sudah ada Advanced Compatibility Engineering™ (ACE) dan perlindungan untuk pejalan kaki, juga G-Force Control Technology (G-CON), ada juga fitur City-Brake Active System yang membuat mobil langsung berhenti mendadak untuk mencegah tabrakan saat melaju.

Sumber: http://mobil.otomotifnet.com/read/2013/12/20/346204/5/1/Ragam_Fitur_Unik_di_Adiknya_CR-V__Honda_Vezel

Adiknya CR-V, Honda Vezel Resmi Dijual Seharga Rp 217 Jutaan

Harga Honda Vezel di Jepang dibanderol mulai dari Rp 217 jutaan.

Desainnya yang indah mengawinkan kekekaran sebuah SUV dengan eleganitas sebuah coupe. Sementara kabinnya sangat fungsional seperti sebuah minivan, dengan multifungsi, seperti ruang bagasi sangat besar (435 liter) untuk ukuran di kelasnya, dapat menyimpan 3 tas golf meski jok belakang tegak berdiri.

Di Jepang, Honda Vezel ditawarkan dalam versi mesin hybrid, yang mengusung mesin i-VTEC berkapasitas 1.5 liter direct injection dengan motor listrik IMA. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi dual clutch 7 speed.

Model ini merupakan produk terakhir Presiden Direktur Honda Motor Company, Takanobu Ito, untuk mengejar target penjualan global 6 juta unit dari tahun lalu hanya 4,01 juta unit. Ito sempat mengatakan, penjualan Jazz, Vezel, dan City akan menyumbang 1,6 juta unit di seluruh dunia

Sumber: http://mobil.otomotifnet.com/read/2013/12/20/346203/5/1/Adiknya_CR-V__Honda_Vezel_Resmi_Dijual_Seharga_Rp_217_Jutaan

Kumpulan Gambar / Foto Honda Vezel






Honda Vezel Versi Mugen
Honda Vezel Mugen terlihat lebih sportif, mulai dari grille, bumper depan dan belakang serta tambahan body kit pada sekujur tubuhnya dengan racikan Mugen. Yang paling menarik adalah desain velg alloy 18′ (versi standar 17″) terlihat futuristik. Pada interior ujung tuas shift-knob model bulat dari kaca serta spion kabin dengan serat karbon sebagai rumahnya juga dari Mugen.

Untuk performa brake-pad rem telah mengaplikasikan kualitas high-performance. Demikian pula untuk suspensi serta penggunaan knalpot titanium.



Sumber: http://www.dapurpacu.com/gagahnya-honda-vezel-versi-mugen/
http://www.dapurpacu.com/honda-vezel-galeri-foto/

No comments for "Spesifikasi, Harga&Foto Honda Vezel"