Mazda Biante Rival Sengit Nissan Serena

Mazda Biante calon pesaing sengit Nissan Serena

Kabar gembira bagi para pecinta Medium MPV. Autobildindonesia menangkap basah sebuah produk yang sangat layak ditunggu. Mobil itu adalah Mazda Biante, dan sosoknya tertangkap kamera kami saat sedang melakukan pengetesan internal.

Mazda Biante,foto Mazda Biante, spesifikasi Mazda Biante, harga Mazda Biante, test drive Mazda Biante, review Mazda Biante, jual beli Mazda Biante, promo Mazda Biante

Dilihat dari spek dan bentuk bodinya, Biante akan bersaing sengit dengan Nissan Serena serta Toyota Noah yang gosipnya juga bakal dimasukkan Toyota. Tapi dibanding kedua kompetitornya tadi, Biante memiliki daya tarik lebih besar dari sisi tampilan.

Garis lampu yang menyambung terus ke sepatbor dan berlanjut hingga belakang membuatnya seakan tanpa pilar. Ini membentuk sebuah citra desain yang modern. Sentuhan menawan lain bisa terlihat dari desain lampu belakangnya. Selain dilengkapi teknologi LED, seluruh emblem Mazda serta tulisan ‘Biante’ dibenamkan di balik mika. Terlihat keren dan mewah.

Saat difoto, mobil ini sedang mengalami pengujian penuh di lintasan. Terlihat hadir puluhan personel Mazda yang kemungkinan besar adalah tenaga teknisi dan sales. Mereka diberi sedikit perkenalan pada 2 unit Biante yang ada di lokasi.

Mazda Biante white-putih,Mazda Biante eksterior, warna Mazda Biante,Mazda Biante indonesia,promo Mazda Biante, new Mazda Biante, foto Mazda Biante


Kedua Biante ini kelihatannya masih spek Jepang dan belum disesuaikan dengan Indonesia dan baru sebatas untuk keperluan training serta pengujian. Tapi sumber terpercaya kami membisikkan kalau Biante akan dikenalkan ke publik Indonesia pada IIMS 2012 ini. Walau unit tes ini versi dari luar, spek Indonesia akan mendapatkan beberapa fitur tambah­an, seperti pelek alloy dan fog lamp sebagai standar.

Spesifikasi Mazda Biante

Mazda akan memakai mesin terkecil Biante yakni DOHC 1.998 cc bertenaga 150 dk. Transmisinya sendiri memakai tipe otomatis 6 percepatan. Selain itu pintu gesernya akan ditenagai elektrik di kedua sisi dan Biante juga dilengkapi jok tengah istimewa seperti pada Mazda8.

Jok captain seat di tengah ini bisa digunakan terpisah, tapi juga dapat digeser sehingga saling menyambung dan menyediakan tempat bagi orang ketiga di tengah. Jadi meski optimalnya membawa 7 penumpang, Biante bisa membawa 8 orang. Semua tempat penumpang akan memiliki safety belt 3 titik.

Mazda Biante white,putih,front,rear,Mazda Biante fitur,Mazda Biante depan,Mazda Biante eksterior,Mazda Biante foto

Besar kemungkinan Mazda hanya merilis 1 va­rian yang masuk Indonesia. Tapi fiturnya sudah lengkap termasuk rem ABS, airbag, kamera parkir, MID, climate control serta lampu Xenon dengan sensor. Sedangkan dari sisi pengemudi, kami memprediksi ia sudah dilengkapi pengaturan setir teleskopik alias maju mundur di mobil ini.

Buat menambah kemudahan, Mazda juga akan memberi sistem keyless entry dengan tombol start. Harga tentu belum diketahui, namun lagi-lagi kami memprediksi bahwa harga Mazda Biante berada diangka Rp 300-350 jutaan.

UPDATE:  Harga Mazda Biante
Mazda Motor Indonesia (MMI) mengimpor CBU langsung dari Negeri Sakura. Harga Mazda Biante adalah Rp 380 juta (OTR-Jakarta).

Saat berita ini diturun­kan, kami sedang berusaha membujuk Mazda untuk berada di balik kemudi unit tes dari Jepang ini. Bila berhasil, tunggu lapor­annya di edisi depan.

foto Mazda Biante,Mazda Biante hitam, Mazda Biante eksterior,Mazda Biante belakang foto Mazda Biante,wallpaper Mazda Biante,foto Mazda Biante depan,foto Mazda Biante dijalan,foto Mazda Biante test drive
*Klik gambar untuk memperbesar

Kelas Medium MPV semakin panas&banyak opsi bagi para konsumen. Persaingan yang semakin ketat dengan hadirnya berbagai produk baru dari berbagai pabrikan ternama. Hadir dengan fitur yang mantap dan harga yang kompetitif.

Mazda Biante layak masuk kedalam daftar pertimbangan anda. Tentu dengan berbagai fitur yang tersemat padanya dan juga kisaran harga yang menarik.


Sumber: http://www.autobildindonesia.com
Image Credits: http://www.autobildindonesia.com

UPDATE TERBARU:
Mazda Biante telah hadir di Indonesia -  Silakan Membelinya

Spesifikasi, Gambar & Harga Mazda Biante


Follow My Twitter: @tomiutomo
Follow my twitter @tomiutomo

No comments for "Mazda Biante Rival Sengit Nissan Serena"